Monday, May 28, 2012

This is a post

Dengan dibuatnya blog baru ini, resmilah saya sebagai manusia dengan tingkat kelabilitasan yang tinggi, atau disebut juga anak labil. Kemana blog saya yang lama? Yang aslinya buatan si anak kelas 6 SD ituu. Masih, masih ada di suatu tempat di semesta maya ini, saya tilep dikit, disimpan di sela-sela tumpukan baju di lemari pakaian saya: dia naik pangkat menjadi jurnal pribadi saya. Tidak sepenuhnya pribadi sih, ada beberapa orang yang masih bisa nyelip, tapi ya pokoknya sudah tidak go public lagi. Biar dia jadi saksi mata bisu hidup saya 6 tahun belakangan ini, tidak sepenuhnya saksi mata juga sih, tapi ya pokoknya.............begitu. :( what are you writing sih mil?

Satu/dua post-an saya di blog lama mungkin akan saya post ulang disini. Yah ramalan mengatakan blog ini akan berisi paragraf-paragraf labil random berisi frasa-frasa yang kurang solid, yang ngawang, yang malfrasa :) *a smiley face*. Saya terlalu malas untuk menulis tentang detail hari-hari saya, karena memang belum terlalu menarik untuk diceritakan (atau tepatnya saya belum tertarik bercerita), yang mungkin akan beda cerita kalau saya hobi travelling atau seorang ilmuan atau seorang pelawak. Saya tadinya mau bikin blog baru ini di tumblr, tapi takut terlalu merubah citra, saya juga tidak yakin citra apa yang takut saya rubah kalau di tumblr, yaudah setia sama blogger aja deh (atau sesimpel saya ga ngerti cara make tumblr dan comfort zone saya adalah blogger).



Hari ini valtari dirilis, does it make any difference? For us pirates, no. :)

Namanya juga post-an pertama, jadi sok-sok basa-basi dulu (an excuse indeed).

See ya?

No comments:

Post a Comment